When We Care To Ourself

Saat saat itu adalah saat saat kita sesama roleplayers saling peduli satu sama lain. Ga ada kata “Dikacangin”. Ga ada kata “Sepi”. Dan ga ada kata “Deact”. Selain itu,masa masa aku newbie adalah disaat eomma kita selalu nemenin kita disaat kita ngerpin. Seru deh pokoknya.

Dan yang couplean pun mesranya sumpah deh mesrah gila. Dan disaat itu yang namanya punya couple itu ga gampang haha. Dan yang namanya ketawa udah biasa deh.

Pas aku baru pertama kali ngerpin sebelum masang ava,ava aku telor warna ijo haha. Aku pertama main itu pagi menjelang siang di balkot itu pas lewat hp soalnya pas malem keburu diseret tidur sama ibu. Semuanya ngedesak buat ganti ava tapi di hp aja ga ada pict suho gimana bisa ganti?

Ya udah aku bilangnya “biar kaya kyu hyung kece” eh pada bilang aku nurutin kyuhyun. Terus yang namanya mention selalu kebanjiran walaupun followersnya masih sepuluh dua puluh lah pas pertama bikin.

Nah pas magribnya aku ganti ava jadi suho yang setengah toples. Bukan ricuh karena toplesnya tapi karena akhirnya aku ganti ava aduh wkwk. Tapi sayang,pas saat itu yang namanya loading lolaaaaaa banget. Ya waktu itu kartu modemnya belom diganti makanya lola banget ><

Pas malemnya,aku mulai jenuh gitu gimana rasanya couplean. Terus ada luna lewat*cielah. Kebetulan aku lumayan suka sama luna haha dor langsung aja aku tembak dia. Seisi tlpun langsung ricuh. Ga langsung nerima sih dianya katanya mikir dulu. Karena udah ngantuk yaudah tidur aja.

Pas pagi aku on lagi. Aku nunggu jawaban dari dia. Dan kalo gasalah pas siang siang dia on dan ngetweet kalo gasalah “luna mau bilang IYA” asiikkk disaat itulah tl rame banget.

Akhirnya,rp aku punya couple. Saat itu saat saat bener bener masa senengnya aku ngerpin.

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “When We Care To Ourself

  1. Ayo ho lanjutin lagi! btw gue belom ada yah ._.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

