My First Roleplayer

Dulu,aku sama sekali ga tau menau sama yang namanya truly player atau roleplayer. Pertama aku tau disaat masa masa aku sering banget main facebook. Terus aku nemu akun yang mengatas namakan idola. Pertama aku nemu roleplayer di facebook itu Jessica SNSD. Waktu itu aku nemu di sekolah aku pikir itu emang beneran jessica pas aku liat liat lagi,lah kok banyak? Nah disana aku baru nyadar itu bukan Jessica beneran.

Terus aku nemu lagi roleplayer di me2day. Pertama aku nemu itu roleplayernya CNU B1A4. Disana juga aku masih belom tertarik sama roleplayer. Terus ya sering update facebook lama lama aku mikir kayaknya rame mainin roleplayer gitu.

Terus temen aku yang sekarang ngerpin L.JOE Teen Top*pisss joh ^^v ngajak main roleplayer di twitter. Oke,masa aku gamau. Akhirnya aku nerima ajakannya. Pertama aku ngeroleplayerin jadi Suho alias transgender soalnya ya pengen aja sih hehe ._.v

Ternyata bener,ngeroleplayerin itu seru selain itu ya nambah temen. Akhirnya sampe sekarang aku masih ngeroleplayer. Dan pertama aku bikin acc roleplayer itu malem tanggal 22 April 2012 disaat malem menjelang1st anniversarynya B1A4.

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.